Tips Desain Kamar Tidur Anak Laki-laki Minimalis

Desain kamar tidur anak laki-laki betul-betul bisa memamerkan siapa putra Anda serta bagaimana jati diriya. Ini peluang untuk Anda bereksperimen dengan beberapa desain atau cuma menco-coba saja. Itu semua tidak harus menghabiskan banyak budget, Anda bisa menggunakan ide desain kamar tidur minimalis. Disni Anda dapat menemukan panduan untuk dekorasi kamar tidur tersebut.

Cat furnitur. Ini memiliki peran penting untu beberapa furniture di kamar yang sudah terlihat usang. Mungkin Anda  malas untuk membeli perlengkapan baru dan ini juga dapat menghemat biaya. Ingat, gunakan warna polesan yang sesuai dengan tema yang anda pilih. Untuk anak laki-laki dia biasanya suka dengan warna dasar hitam. Apabila Anda menerapkan warna ini pada furnitur sesuaikan kan juga dengan warna tema dinding.
Desain Kamar Tidur Anak Laki Laki
Desain Kamar Tidur Anak Laki Laki
Biarlah dia mengambil keputusan palet warna. Dia barangkali tidak mau ruangan dengan warna merah muda. Karena ini akan membuatnya terlihat feminim, mungkin kombinasi hitam dan putih bisa menjadi pilihan yang bijak. Ini dapat benar-benar menjadi warna kontemporer serta mempunyai kontras tinggi. Lalu Anda bisa mencampurkan serta mencocokkan dalam potongan-potongan furnitur putih yang tidak sama untuk bikin desain kohesif yang mempunyai banyak ketertarikan serta terkait dengan furnitur pada saat yang sama. Ini betul-betul utama saat mendekorasi biaya untuk bikin ruang jadi lebih mudah, cerah serta baru.
Kamar Tidur Anak Laki Laki Minimalis
Kamar Tidur Anak Laki Laki Minimalis
Panduan berguna, serta satu yang saya benar-benar merekomendasikan, yaitu untuk beli tempat tidur sebelum akan mengecat ruang. Ini bekerja untuk membawa selimut atau selimut, Syams, dan lain-lain ke toko cat dengan Anda untuk meyakinkan Anda memperoleh yang sesuai " match " pada warna atau tone. Umpamanya, bila ada warna abu-abu-biru ditempat tidur set, Anda barangkali ingin nada cat warna turunan sebagian warna untuk dinding. Saya senantiasa membawa sampel cat rumah sebelum akan beli cat, cuma untuk lihat bagaimana pencahayaan yang sesungguhnya didalam ruang, dampak warna. Saya mengambil seputar 10 sampel cat serta melekatkannya ke dinding, meninggalkan mereka disana untuk satu atau dua hari, untuk menghindari pengambilan keputusan terlampau cepat. Sinar siang hari serta malam bisa beresiko pada pilihan warna Anda
Kamar Tidur Anak Laki Laki
Kamar Tidur Anak Laki Laki
Artwork mengasyikkan dapat dimasukkan ke dalam desain kamar tidur anak laki-laki minimalis juga. Terdapat beberapa karya seni yang ada untuk kamar anak kecil yang bisa dibeli dengan cara on-line. Pilihan lain, yaitu dengan hanya temukan suatu website sumber photo, menaruh serta mencetak gambar, dan beli frame simpel untuk meletakkan mereka di dinding. Sekali lagi, di sini adalah langkah lain yang mengasyikkan untuk memasukkan anak Anda dalam sistem desain. Bila mereka mencari koboi, kuda, kereta api atau mobil, cukup ketik kata kunci tersebut di pencarian, maka ada beberapa ratus pilihan yang dapat anda pilih. Cari gambar vektor yang besar untuk type ciri-ciri kartun. Bila Anda mahir dengan Adobe Photoshop atau program sejenisnya, Anda bisa merubah warna dalam gambar, memberikan teks (seperti nama mereka atau cuplikan inspiratif), atau meletakkan kolase berbarengan memakai beberapa photo. Saya umumnya beli frame dari Ikea, serta terkadang cat frame untuk mencocokkan warna dengan tidur atau gambar. Mungkin sekian dulu pembahasan di artikel ini, sampai jumpa di artikel selanjutnya.
Tips Desain Kamar Tidur Anak Laki-laki Minimalis | Unknown | 5

1 komentar: